KT Nuhon Gelar Pelatihan Jurnalistik

FOTO BERSAMA: Pengurus KT Nuhon dan narasumber foto bersama pada kegiatan pelatihan jurnalistik, di Kantor Desa Tomeang, Kecamatan Nuhon, Sabtu (31/10/2020). [Foto: Rubia Ruhu/SultimNews]

SultimNews, NUHON-Karang Taruna (KT) Kecamatan Nuhon, menggelar pelatihan jurnalistik di Kantor Desa Tomeang, Kecamatan Nuhon, Sabtu (31/10/2020).

Kegiatan yang diikuti oleh sejumlah pengurus KT itu, menghadirkan wartawan Harian Luwuk Post, Kaleb Sayo sebagai narasumber.

Ketua KT Nuhon, Margius Halumudala mengatakan, kegiatan pelatihan jurnalistik bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan pengurus KT terhadap dunia jurnalis.

“Ini salah satu program dari karang taruna bidang diklat riset dan teknologi,” kata Gius sapaanya, tadi sore.

Kedepan, sambung alumni SMKN 1 Luwuk itu, pengurus KT Nuhon diharapkan bisa mengetahui tatacara menulis berita. Yang menyangkut kegiatan KT. Atau pun kegiatan lainnya, yang bersifat penting. Sehingga dapat dijadikan sebuah informasi yang layak disampaikan ke publik.

“Implementasinya pengurus KT bisa mengetahui cara menulis berita yang baik. Saya berharap, setelah kegiatan ini pengurus bisa terus belajar,” tandasnya. (leb/*)