Rekonsiliasi Pasca Pilkada, Irwanto Kulap: Mari Rajut Kembali Tali Silaturahmi

Ketua Bappilu DPD II Partai Golkar Kabupaten Banggai, Irwanto Kulap

SultimNews, BANGGAI -Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar Kabupaten Banggai, Irwanto Kulap, mengajak seluruh pendukung dan simpatisan pasangan calon bupati dan wakil bupati Banggai, untuk tetap tenang dan merajut kembali tali silaturahmi yang sempat renggang saat momentum Pilkada.

“Pilkada sudah selesai. Tetap tenang. Mari kita kembali merajut kembali tali silaturahmi dan beraktivitas seperti semula,” ajaknya, Senin (14/12).

Sekretaris Fraksi Golkar di DPRD Kabupaten Banggai ini, juga mengajak seluruh pendukung dan simpatisan pasangan calon yang unggul sementara melalui hasil hitung cepat, untuk tidak larut dalam euforia yang berlebihan.

“Untuk yang menang jangan terlalu bereuforia dan jangan menyinggung tim tim yang kalah. Tetap fokus danbkawal terus hasilnya,” ucapnya.
Pun begitu dengan seluruh pendukung dan simpatisan pasangan calon yang belum beruntung dalam Pilkada kali ini. Irwanto Kulap meminta agar berlapang dada dan menerima realita yang ada.

“Secara devakto AT-FM sudah menang. Untuk itu, teman-teman yang ada di tim lain, inilah realita yang harus diterima. Sudah seperti ini politik. Ada yang kalah dan ada yang menang,” imbuhnya. (and)