Lurah Jole: Honor Tidak Dibayar Karena Kinerja Tidak Maksimal

Lurah Jole, Darmin

LUWUK,SultimNews- Polemik antar Lurah Jole Darmin Lagandja dengan sejumlah RT di wilayahnya terjawab sudah.

Kepada awak media, Lurah Jole, Darmin mengaku sengaja belum membayar honor para RT dikarenakan selama ini dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab tidak maksimal.

“Memang saya sengaja belum bayarkan honor RT, karena mereka sebgai RT tidak maksimal melaksanakan kewajiban meraka, terkait penyampaian kerja bakti selama ini yang tidak pernah ikut serta,” tuturnya, Kamis (20/5).

Menurutnya, tidak hanya sekali dua kali saja tidak melaksanakan kewajibannya sebagai RT, tetapi sudah berlangsung lama, sehingga ia sudah pernah menyurati namun tidak mendapat respon baik.

“Sudah berapakali saya surati menyampaikan kerja bakti di masing-masing lingkungan, tapi tidak pernah di laksanakan dengan masyarakat,” terangnya.

Tekait dengan honor, Darmin mengaku memang itu hak mereka, tetapi menurutnya kembali lagi pada kewajiban yang terlihat tidak maksimal.

“Jangan hanya menuntut honor tetapi kewajibannya dimana untuk melaksanakan tugas, kerja bakti saja yang saya minta selama ini tidak ada,” pungkasnya. (gom)

 

BACA JUGA:

Keluhkan Gaya Kepemimpinan Lurah Jole, Warga Minta Diganti