Sumari, Nasabah BRI Unit Toili Raih Hadiah Mobil. Pada Panen Hadiah Simpedes Periode Satu

Pemimpin Cabang BRI Luwuk, Yudha Kencana Saputra, saat menyerahkan secara simbolis, kunci Suzuki All New Ertiga, kepada Sumari, Nasabah asal BRI Unit Toili, dalam pelaksanaan pengundian Panen Hadiah Simpedes di Hotel Swiss Belinn Luwuk, Jumat (24/9) pagi. [Foto: Istimewa]

LUWUK, LUWUK POST-BRI Kantor Cabang Luwuk kembali melaksanakan program Panen Hadiah Simpedes. Kali ini, pengundian hadiah dilakukan untuk periode pertama tahun 2021, 1 Maret 2021 hingga 31 Agustus 2021.
Pengundian tersebut dilaksanakan di Hotel Swiss Belinn Luwuk, Jumat (24/9) pagi. Pengundian tersebut dihadiri Pemimpin Cabang BRI Luwuk, Yudha Kencana Saputra, nasabah-nasabah tabungan Simpedes BRI, berserta sejumlah tamu penting lainnya, diantaranya Polsek Luwuk, Dinas Sosial dan Notaris. Seluruh proses pengundian dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.
Pada periode kali ini, puluhan nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah menarik, mulai dari Televisi, Kulkas, Mesin Cuci, Motor Yahama Mio, Motoh Yamaha Aerox dan hadiah utamanya yakni 1 unit Suzuki All New Ertiga GL A-T yang dihaih oleh Sumari, nasabah dari Unit Toili.
Kepala BRI Yudha Kencana Saputra, dalam sambutannya mengayakan, panen hadiah Simpedes dilaksanakan untuk mengapresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada nasabah yang loyal menabung di Bank BRI. “Meski kondisi saat ini masih Covid, namun tetap baik dalam menabung,” tuturnya.
Apalagi menurutnya, tabungan di Simpedes di BRI cabang Luwuk terus mengalami kenaikan. Karena sesuai data, di akhir tahun 2020, saldo mencapai Rp 815 Miliar, dan di bulan Agustus tahun 2021 menjadi Rp 865 Miliar. “Peningkatan yang luar biasa, meski saat ini masih pandemi, jadi saya katakan nasabah BRI masih loyal, itulah kenapa masih ada phs (panen hadiah Simpedes) untuk penghargaan setingginya,” ungkapnya.
Sehingganya Yudha meminta kepada Nasabah BRI juga menyampaikan kepada keluarga untuk menabung di Simpedes. “Ayo ajak menabung di BRI, karena yang di undi tidak Nasional (se-Indonesia), tapi cuma di cabang, jadi semakin tinggi menabung, kesempatan semakin dekat,” pungkasnya.
Selain Sumari, enam nasabah BRI yang beruntung dalam Panen Hadiah Simpedes yakni, I Wayan Yadnya asal unit Toili yang meraih motor Yamaha Aerox, Asgar dari unit Makapa, Sabang DG Parimeng dari unit Batui, Hasanudin k Lasida dari unit Banggai, Mu dari unit Banggai dan Nizal dari unit Bunta yang meraih motor Yamaha Mio S.(gom/adv)