Natal, Bupati Kunjungi Sejumlah Gereja

SAFARI NATAL: Bupati Banggai, Wabub dan Forkopimda saat melaksanakan Safari Natal di salah satu Gereja di Kota Luwuk, Sabtu (25/12). [Foto: Istimewa]

LUWUK-Bupati Banggai Amirudin Tamoreka, bersama Wabub Furqanuddin Masulili dan Forkopimda, melaksanakan Safari Natal, dengan mengunjungi sejumlah Gereja di Kota Luwuk, pada perayaan Natal, Sabtu (25/12).
Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Banggai tersebut, disambut suka cita oleh masyarakat Nasrani yang merayakan Natal. “Selamat merayakan Natal, terus jaga kedamaian, saya atas nama Pemda mengucapkan selamat merayakan Natal dan tahun baru, semoga momen Natal membawa keberkahan bagi kita semua,” tuturnya.
Selain itu, Bupati juga menyampaikan kabar gembira kalau saat ini Kabupaten Banggai sudah memasuki PPKM Level 1.”Ini semua dapat dicapai berkat dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Banggai,” ungkapnya.
Wabub juga tak henti-hentinya berpesan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), selalu gunakan masker, cuci tangan, dan paling penting melaksanakan Vaksinasi. “Slamat Natal, semoga Natal ini kita semua dalam keadaan sehat walafiat,” harapnya. (gom)