Lagi! SatSamapta Polres Banggai Amankan Pasangan Kekasih Yang Asyik “NGAMAR” Di Penginapan

Tim Tarantula Sat Samapta Polres Banggai saat melakukan razia Pekat di salah satu penginapan di Kota Luwuk, pada Sabtu (30/4), [Foto : Humas Polres Banggai]

LUWUK, SULTIMNEWS.INFO — Sepasang muda-mudi tak bisa mengelak saat tim Tarantula Satuan Samapta Polres Banggai merazia salah satu penginapan di Kota Luwuk pada Sabtu (30/4) malam hari.

Pasangan kekasih berinisial AP (24) asal Kecamatan Batui dan FT (22) asal Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai ini kepergok tengah berduaan di kamar penginapan.

Mereka terjaring saat tim Tarantula melakukan razia Penyakit Masyarakat (Pekat) yang ditingkatkan selama bulan suci ramadhan 1443 hijriah.

“Saat razia di salah satu penginapan di Luwuk, ditemukan sepasang bukan suami istri yang sedang berduaan di kamar,” ungkap Kasat Samapta Polres Banggai AKP Jimyarto Anasim SH.

Perwira pangkat tiga balak ini pun menyayangkan masih ada muda-mudi kedapatan di dalam kamar penginapan tanpa ada ikatan pernikahan.

“Ketika diminta dokumen pernikahan, mereka berdua tidak bisa memperlihatkannya,” imbuhnya.

Keduanyapun diamankan ke Mako Satuan Samapta Polres Banggai untuk dibina dan diminta membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya. (*/mjd)