KKST Terjun Langsung Berikan Bantuan Warga Terdampak Banjir Di Luwuk Timur

Plt Ketua KKST Banggai, Haji Labelo didampingi jajaran anggota KKST dan Kelompok Majelis Taklim Muhajirin, Kehutanan Mangkio dan Garuda, Sabtu (3/9). [Foto : Istimewa]

LUWUK TIMUR, SULTIMNEWS.INFO — Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara (KKST) Banggai bersama Majelis Taklim Muhajirin Mangkio dan Garuda terjun langsung pada Sabtu (3/9) memberikan bantuan bagi warga yang terdampak banjir di beberapa wilayah Kecamatan Luwuk Timur,  meliputi Desa Hunduhon, Pohi, Lauwon dan Indang Sari.

Gerak cepat dan solidaritas KKST terbukti, walau hanya berselang  3 hari pasca musibah banjir, berhasil mengumpulkan bantuan swadaya dari anggota dan jajaran pengususnya.

Sebelum memulai perjalanan dan setiap tiba di titik lokasi pemberian bantuan, rombongan KKST senantiasa melakukan doa bersama dipimpin Plt Ketua KKST Banggai, Haji Labelo.

Dalam kesempatan itu, Haji Labelo mengungkapkan bahwa kegiatan sosial tersebut  merupakan aksi kemanusian KKST sebagai bagian masyarakat Kabupaten Banggai

“Semoga bantuan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak.”

Total seratus tiga puluhan lebih paket sembako yang dibagikan pada Kegiatan Kemanusiaan KKST dengan tagline KKST Bisa, KKST Peduli ini. (Mjd)