BSI Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Fastabiqul Khairat Luwuk

Pimpinan BSI Cabang Luwuk, Tri Surya secara simbolis menyerahkan bantuan pembangunan di salah satu masjid di Kecamatan Luwuk Utara, Masjid Fastabiqul Khairat Luwuk pada Jumat (17/2/2023). [Foto : Istimewa]

Sultimnews.info, Luwuk — Dalam rangka pembangunan Islamic Ecosistem di wilayah Kelurahan Kilongan Permai, Kecamatan Luwuk Utara, Kabupaten Banggai. Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Luwuk menyerahkan Program Bantuan Pembangunan Masjid Fastabiqul Khairat Luwuk pada Jumat (17/2/2023).

Program bantuan masjid senilai 10 juta tersebut diserahkan langsung Pimpinan BSI Cabang Luwuk, Tri Surya bersama jajarannya dan diterima oleh Ta’mir Masjid Fastabiqul, H. Abdul Sakkar serta disaksikan para jamaah shalat Jumat.

Kepada Luwuk Post, Pimpinan BSI Luwuk, Tri Surya menjelaskan, bahwa pemberian bantuan pada salah satu masjid di Luwuk Utara itu merupakan bagian dari serangkaian kegiatan program yang dimiliki oleh BSI Cabang Luwuk.

“Kami (BSI) Luwuk berharap Bantuan tersebut dapat bermanfaat dalam pembangunan Islamic Ecosistem di Kabupaten Banggai,” tutupnya. (PN)