Antusias Ratusan Warga Bangkep Sambut Kedatangan Rektor Untika Luwuk

Rektor Untika, Taufik Bidullah disambut ratusan warga dan sejumlah pimpinan OPD Lingkup Pemda Bangkep, saat kunjungan di Kecamatan Bulagi Selatan, Minggu (5/3/2023).[foto : istimewa]

Sultimnews.info, Salakan — Ratusan warga masyarakat Kecamatan Bulagi, Kabupaten Banggai Kepulauan menyambut kedatangan Rektor Universitas Tompotika Luwuk, Taufik Bidullah saat melaksanakan kunjungannya ke beberapa kecamatan yang berada di Kabupaten Banggai kepulauan.

Kunjungan Rektor Untika di Bangkep dalam rangkaian kegiatan peresmian beberapa hasil program KKN- PPM angkatan XXX tahun 2023 dibeberapa kecamatan sekaligus dirangkaikan dengan penarikan mahasiswa KKN di sejumlah desa, Kecamatan Bulagi Selatan.

“Kegiatan dilaksanakan mulai dari tanggal 2 Maret sampai 5 Maret, dan dilanjutkan dengan peresmian hasil program KKN yang telah dilaksanakan para mahasiswa selama 45 hari, sekaligus secara resmi penarikan mahasiswa kkn,” ungkap Rektor Taufik Bidullah melalui pesan whatsapp Senin (6/3/2023).

Turut hadir dalam penyambutan Rektor di Kecamatan Bulagi Utara, yakni Kadis Pariwisata Bangkep, kepala Bappeda dan Litbang Bangkep serta Kabag Tapem, Mahasiswa peserta KKN, serta ratusan warga masyarakat yang hadir. (Tr-10)