Bupati Amirudin Ingatkan Jajaran ASN Tetap Jaga Kredibilitas

Bupati Banggai Ir. H. Amirudin MM.,AIFO

Sultimnews.info, Luwuk — Bupati Banggai, Amirudin mengingatkan jajaran ASN dilingkup Pemerintahan Kabupaten Banggai untuk terus menjaga kredibilitasnya.

Ditemui Luwuk Post saat menghadiri kegiatan Musrenbang RKPD, Kamis (16/3/2023), Bupati Amirudin mengungkapkan bahwa dirinya telah menerima informasi tentang adanya sejumlah oknum ASN yang menyalahgunakan kewenangan dilapangan.

“Kepada seluruh ASN untuk tetap menjaga kredibilitas bekerja dilapangan, sebab banyaknya laporan dari masyarakat membuat kinerja ASN juga selalu disoroti,” tandasnya.

Bupati pun turut berterima kasih atas peranan media, yang selalu memberikan masukan dan perkembangan informasi kepada beliau tentang adanya oknum-oknum PNS yang menyalahgunakan kewenangan.

“Pemerintah daerah selalu terbuka jika ada masalah yang belum diketahui sampaikan kesaya,” imbuhnya.

Bupati menyebutkan, bahwa sampai saat ini dirinya belum mendapatkan laporan resmi tentang adanya penyalahgunaan kewenangan, kalau ada laporan resmi yang masuk, dirinya akan menindak tegas oknum ASN yang terlibat.

“Sekali lagi saya berterima kasih kepada media-media yang sering memantau kinerja-kinerja para ASN dilapangan, sebagai bagian dari abdi negara dalam melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan sebagaimana mestinya,” tutupnya. (Tr-10)