Sertijab dan Pisah Sambut Anggota KPU Banggai Laut

Acara Sertijab dan Pisah sambut Anggota KPU Banggai Laut Periode 2018-20223 kepada komisioner periode 2023-2023. [Foto : Istimewa]

BANGGAI, SULTIMNEWS — KPU Kabupaten Banggai Laut melaksanakan acara Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut dari Anggota KPU Kabupaten Banggai Laut periode 2018-2023 kepada anggota KPU Kabupaten Banggai Laut Periode 2023-2028.

Adi Setyawan selalu Kasubag Hukum dan SDM KPU Kabupaten Banggai Laut kepada media ini, melalui pesan whatsapp, Selasa (22/8/2023) menyampaikan informasi tentang jalannya acara yang menurutnya berlangsung dalam suasana kesederhanaan dan penuh rasa kekeluargaan.

Dalam acara Sertijab dan pisah sambut diisi dengan sambutan Ketua KPU Balut demisioner Muh.Syarif Uda’a.

Pada kesempatan itu Syarif mengingatkan pentingnya integritas dan sinergitas dalam menyikapi tantangan kedepan.

Masih dalam pelaksanaan kegiatan itu, Ketua KPU Banggai Laut periode 2023-2028, Syahrudin M. Tintis mengucapkan rasa terima kasih kepada anggita KPU Banggai periode sebelumnya atas dedikasinya, mencurahkan tenaga,pikiran dan ide dalam penyelenggara pemilu.

“Kami selaku komisioner yang baru terpilih akan melanjutkan tugas yang telah berjalan dengan baik, untuk kita sukseskan secara bersama sama.”

Acara ditutup dengan saling berjabat tangan serta pemutaran video kenangan, serta pemberian ucapan selamat dan dilanjutkan foto bersama. (Asw)