Rusdy-Ma’mun Ramah Tamah Bersama Duta Besar Ceko

Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura dan Wagub Ma’mun Amir saat kegiatan ramah tamah bersama Duta Besar Republik Ceko untuk Indonesia, Jaroslav Dolecek. Selasa (14/11/2023). [Biro Adpim Setdaprov Sulteng]

PALU, SULTIMNEWS – Gubernur H.Rusdy Mastura didampingi Ketua TP PKK Dr. Hj. Vera Rompas Mastura, S.Sos., M.Si bersama Wagub Drs.H.Ma’mun Amir didampingi Wakil Ketua TP. PKK Hj. Halimah Amir menjalin silaturahmi dan ramah tamah bersama Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) Ceko untuk Indonesia Mr.Jaroslav Dolecek beserta Ny.Madam Magdalena Doleckova bertempat di Rumah Jabatan Wakil Gubernur, Selasa, (14/11/23).

Ramah tamah dan silaturahmi yang dikemas dalam jamuan santap malam berlangsung santai dan penuh kekeluargaan serta diiringi musik yang syahdu.

Duta Besar LBBP Ceko Mr.Jaroslav Dolecek melakukan kunjungan di Provinsi Sulawesi Tengah selain menjalin silaturahmi sekaligus meninjau lokasi rencana pemindahan konsulat Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) Ceko dari Makassar ke Palu, Sulawesi Tengah.

Jaroslav berharap dapat terjalin kerjasama yang baik antara pemerintah provinsi Sulawesi Tengah dengan Kedutaan Besar LBBP Ceko.

Jaroslav Dolecek sebelumnya telah melakukan sejumlah rangkaian kegiatan dan kunjungan di sejumlah daerah di Sulawesi Tengah.

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura bersama Wakil Gubernur Drs. H. Ma’mun Amir menyampaikan apresiasi dan berharap kerjasama tersebut dapat ditindaklanjuti.

Selain aneka ragam hasil pertambangan Provinsi Sulawesi Tengah juga memiliki keanekaragaman destinasi wisata dan kebudayaan, termasuk telah dicanangkannya Sulawesi Tengah sebagai negeri seribu megalith

Turut hadir, Staf Ahli Gubernur, Asisten, Tenaga Ahli Gubernur, Para Pimpinan Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov Sulteng serta pihak terkait lainnya. (*)