Bolderhood Jalin Kerjasama Dengan YNCI LBC

GELAR RAKER: YNCI Luwuk Banggai Chapter, saat melakukan Rapat Kerja (Raker) Sabtu (6/3), kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan Bolderhood. [Foto: Aldi Djanun/SultimNews]

SultimNews, BANGGAI- Pertumbuhan komunitas Yahama N-Max Club Indonesia (YNCI) Luwuk Banggai Chapter (LBC) semakin pesat, seiring makin banyaknya pengguna motor di Kabupaten Banggai.

Sesuai data, saat ini sudah hampir 100 pecinta motor yang bergabung di komunitas yang sebentar lagi akan memasuki usia ke tiga tahun tersebut, anggota yang bergabung tidak hanya dari Kota Luwuk saja, tetapi juga di Batui, Toili, Pagimana dan Banggai Laut.

“Saya optimis untuk terus membangun YNCI Luwuk Banggai lebih baik lagi dan akan bekerja keras untuk membangun organisasi ini,” tutur Ketua YNCI LBC, Irwansyah Nasution, dalam kegiatan Raker, Sabtu (6/3/2021).

Ia pun meminta kepada seluruh pengurus dan anggotanya untuk berdiri tegak menjadi komunitas yang dapat berguna bagi para komunitas, sekaligus menjadi pintu silaturahmi sesama komunitas di Kabupaten Banggai.

“Terima kasih banyak teman-teman, diharapkan kerjasamanya dalam memajukan komunitas ini,” harapnya.

Senada dengan Irwansyah, Divisi Rescue, Suhendra Djanun juga berharap YNCI Luwuk Banggai bisa bermanfaat bagi masyarakat luas dan menjadi Barometer komunitas motor di Kabupaten Banggai.

“Dengan membangun organisasi dan kekeluargaan, saya berharapYNCI Luwuk Banggai bisa bermanfaat bagi seluruh Komunitas”, pintanya.

Seorang tamu yang juga Koodinator Bolderhood di Luwuk Banggai, Anjas mengaku siap menjalin kerjasama dengan YNCI Luwuk Banggai, baik dalam kegiatan sosial, dan kegiatan-kegiatan positive lainnya.

“Kami akan mendukung berbagai kegiatan yang akan dilakukan oleh YNCI, seperti bakti soalsial, anniversary, Kopdar gabungan dan lainnya,” pungkasnya. (gom)