Pengurus Tiga Organisasi Milik Faperta UMLB Dilantik

FOTO BERSAMA: WR III UMLB, Agung K Djibran, pimpinan Faperta, kepala prodi, dan pengurus ditiga organisasi milik Faperta foto bersama, di Pascasarjana UMLB, Senin (29/3). [Foto: Istimewa]

SultimNews, BANGGAI-Wakil Rektor III, Bidang Kemahasiswan dan Alumni, UMLB  Agung K. Djibran melantik pengurus tiga organisasi milik Fakultas Pertanian (Faperta), di Pascasarjana UMLB, Senin (29/3).

Ketiga organisasi tersebut adalah Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Himpunan Mahasiswa Agroteknologi (Himagro) dan Himpunan Mahasiswa Agribisnis (Himagri) Faperta.

Untuk ketua BEM Faperta dijabat oleh Nurmasita Madinah, Ketua Himagro dipercayakan kepada Muh. Asyroto dan Ketua Himagri dipegang oleh Fikri Haikal.

Ketua BEM Faperta Nurmasita Madinah, mengatakan, dengan pelantikan tersebut para pengurus bisa menjalankan tugas dan amanah, sehingga dapat memajukan Faperta.

“Semoga BEM, Himagro dan Himagro dapat berkolaborasi dalam menjalankan organisasi dan program-program kerja,” katanya.

Dekan Faperta, Ratmi Rosilawati berharap, para pengurus ditiga organisasi ini, dapat bekerjasama dengan pihak Fakultas Pertanian dalam memajukan fakultas. “Selain Berorganisasi juga harus aktif dalam perkuliahan. Sehingga sukses organisasi juga sukses dalam perkuliahan,” tandasnya.

Sekadar diketahui, dalam pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Wakil Rektor III UMLB, Agung K. Djibran, Dekan Fakultas Pertanian, WD I dan WIII. Lalu, Kaprodi Agroteknologi, Kaprodi Agribisnis serta perwakilan dari BEM di lingkungan UMLB. (leb)