YNCI LBC Bagi-Bagi Takjil Gratis

TAKJIL GRATIS: YNCI Luwuk melakukan foto bersama, usai melakukan bagi-bagi takjil gratis. [Foto: Taufik Basri]

BANGGAI, SultimNews.Info-Komunitas organisasi otomotif roda dua Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Luwuk Banggai Chapter, membagikan ratusan takjil kepada masyarakat yang melintas di jalan Moh Hatta, Kelurahan Maahas, Minggu (25/4).
Aksi bagi-bagi takjil tersebut berlangsung serentak disemua Chapter YNCI di Indonesia yang berjumlah 253.

Ketua YNCI LBC, Irwansyah Nasution mengaku, kegiatan berbagi takjil dimaksudkan sebagai ajang silaturahim antar sesama member dan juga sebagai kegiatan sosial kemanusiaan di tengah masyarakat. “Dengan kegiatan sosial ini menunjukan kami organisasi yang betuli, bukan organisasi yang arogan dan brutal dalam berkendara,” tuturnya.

Usai melakukan bagi-bagi takjil, kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama, agar lebih mempererat silaturahim antar sesama member.
Diwaktu yang sama, YNCI LBC Sektor Banggai Laut juga ikut membagi-bagikan Takjil kepada pengendara, Sektor Pagimana memberikan bantuan dana untuk pembangunan masjid di Desa Lambangan, sedangkan Sektor Batui dan Toili memberikan bantuan kepada panti asuhan.

Dikutip dari motorplus-online.com, Ketua Umum YNCI Yudi Kusuma mengatakan, ini bukan pertama kalinya YNCI bagi-bagi takjil gratis. “Sudah biasa ini kamu lakukan setiap tahun, dan tahun ini merupakan tahun ke-6, ya senang saja bisa berbuat baik di bulan Ramadhan,” pungkasnya. (gom)