Babinsa dan Warga Gotong Royong Bangun Rumah Pastori

Babinsa bersama warga gotong royong bangun rumah Pastori. [Foto: Istimewa]

SultimNews.info, BANGGAI- Sebagai bentuk kepedulian Babinsa Koramil 1308-13/Tataba terhadap wilayah binaannya di Desa Paisubatu, Kecamatan Buko, Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) melaksanakan kerja bhakti membantu warga melanjutkan pengecoran tiang cakar ayam pembangunan rumah Pastori Jemaat Kalvari Eitu Klasis Buko Sinode GPIBK, Senin (26/4/2021)

Dalam Karya Bhakti terlihat kekompakan antara Babinsa bersama warga untuk saling membantu dalam membuat campuran dan pengecoran cakar ayam pondasi rumah tersebut.

Babinsa Koramil 13/Tataba Serda Atroni Sukke sangat antusias dalam membantu pelaksanaan pengecoran rumah Pastori tersebut.

Ketua Jemaat Gereja Kalvari Paisubatu, Pendeta Ciciliawati Salobo sangat berterimakasih kepada Koramil 1308-13/Tataba dan anggota Jemaat Kalvari dalam lanjutan pengecoran tiang cakar ayam tersebut, dimana dengan adanya bantuan dari Babinsa dan Jemaat Kalvari pengecoran cakar ayam rumah Pastori dapat segera terselesaikan.

Ini adalah wujud kepedulian TNI terhadap warga sehingga diharapkan bisa menumbuhkan semangat kerjasama, gotong-royong, kekeluargaan, serta kepdulian di tengah masyarakat dalam membangun desa. (*)