Pererat Silaturahmi, Civitas Akademika FKIP UMLB Buka Puasa Bersama

Civitas Akademika FKIP UMLB saat buka puasa bersama di ruang Pasca Sarjana kampus hijau, Jumat (30/4/2021). [Foto: Istimewa]

BANGGAI, SultimNews.Info- Kehadiran bulan suci Ramadan 1442 Hijriah, dimanfaatkan betul oleh umat Islam untuk berbuat kebaikan terhadap sesama.

Kali ini, datang dari civitas akademika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai (UMLB).

Fakultas yang dipimpin oleh Armin Haluti tersebut melaksanakan kegiatan buka puasa bersama di Pasca Sarjana UMLB, Jumat (30/04/2021).

Dekan FKIP UMLB, Armin Haluti, mengatakan, kegiatan buka bersama ini dilakukan dalam rangka membangun kebersamaan serta menjaga silaturahmi semua civitas akademika FKIP.
Mulai pimpinan FKIP, para dosen dan juga mahasiswa.

“Kegiatan kami ini dihadiri oleh pimpinan rektorat UMLB, Ketua dan sekretaris BPH dan sejumlah dekan di ruang lingkup UMLB,” jelasnya.

Selain itu, kegiatan positif ini juga dihadiri oleh dosen juga dihadiri oleh mahasiswa yang terhimpun dalam himpunan organisasi mahasiswa yang ada di FKIP. Seperti HIMA-PJKR, HIMA-PBI, HIMA-BIO dan IMM KOMISARIAT FKIP.

“Kegiatan berjalan lancar. Sehingganya itu, saya berharap dengan kegiatan ini bisa mempererat hubungan silaturrahmi antara sesama civitas akademika FKIP dan juga UMLB,” katanya.

Sekadar diketahui, dalam buka puasa bersama tersebut, terlebih dahulu dilaksanakan ceramah agama yang disampaikan oleh ustadz Jumahir S.Ag., M.Pd. Dan dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah di pelataran Kampus UMLB. (leb)