Laksanakan Gathering Online, Kalla Toyota Luwuk Undang YNCI dan KP

GANDENG KOMUNITAS: Pimpinan Kalla Toyota Luwuk, Ermansyah Rachimi saat bersama dengan komunitas motor YNCI Luwuk, Kamis (10/6). [Foto: Istimewa]

SultimNews, LUWUK- Kalla Toyota yang merupakan founder dealer Toyota kembali menggelar Customer Gathering Online yang ke 51 bersama pelanggan setianya, Kamis (10/06).

Dalam kesempatan tersebut, Kalla Toyota Luwuk juga mengundang komunitas motor terbesar di Kota Luwuk yakni YNCI Luwuk Banggai bersama dengan komunitas mobil King Peace Luwuk. Pertemuan tersebut berlangsung santai, seraya menikmati sajian dari Kopi Keliling (Kopling).

“Kami mengundang komunitas, berdiskusi dan melakukan sosialisasi produk kami,” tutur Kepala Kalla Toyota Luwuk, Ermansyah Rachimi.
Adapun yang menarik dalam Gathering kali ini yakni dalam memdenda pajak kendaraan di bulan Juni “gratis”.

Karena seperti yang diketahui, di beberapa negera termasuk Indonesia, pajak menjadi penyumbang pendapatan terbesar negara untuk menjalankan roda ekonomi, pembangunan infrastruktur, mensejahterakan masyarakat dan lainnya.

Sehingganya, sebagai warga negara yang arif, rutin membayar pajak menandakan bahwa kita turut serta dalam menata masa depan negara.

Di Customer Gathering Online seri ke-51 ini, Dharmayani Mansyur selaku Kepala Bidang PAD Badan Pendapatan Daerah Sulawesi Selatan, akan berbagi informasi seputar perpajakan dalam Talkshow bertema “Bayar Denda Pajak Kendaraan Bulan Ini GRATIS”. (gom)