Pengembangan SIPBJ. BPBJ Lakukan Kegiatan Sosialisasi Internal

LUWUK, SULTIMNEWS.INFO- Dalam rangka pengembangan Sistem integrasi pengadaan barang dan jasa (SIPBJ), UKPBJ melaksanakan sosialisasi internal hasil update SIPBJ, pada hari Selasa 23-11-20121 (Hari ini).
Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa BPBJ Kabupaten Banggai, I DW Supatriagama mengatakan, tahun ini UKPBJ Kabupaten Banggai melakukan pengembangan aplikasi SIPBJ yang telah ada.
“Sosialisasi internal ini merupakan bagian dari rangkaian proses pengembangan aplikasi SIPBJ,”Ujar I DW Gede Supatriagama, saat dikonfirmasi Harian Luwuk Post. Senin (22/11)
Selain itu kata dia, maksud dari pengembangan ini yaitu untuk meningkatkan kinerja aplikasi, ada tiga hal yang akan dilakukan dalam pengembangan tersebut.

Lebih jelasnya, yang pertama pengembangan modul ereporting, kedua Integrasi data base SIRUP dengan SIPBJ dan ketiga Integrasi data hasil pemilihan pada SPSE dengan aplikasi SIPBJ.
Selain itu, sosialisasi ini diikuti oleh internal pengelola aplikasi SIPBJ yang ada dibagian pengadaan barang dan jasa, dengan menghadirkan langsung tenaga ahli Irwan Aziz, ST. Selaku pengembang aplikasi.
Adapun dalam pengembangan nanti, I DW Gede Supatriagama berharap, Dengan pengembangan ini diharapkan kinerja aplikasi lebih maksimal.
“Sehingga, lebih memudahkan penggunaannya, sebab, banyak aktifitas yang sebelumnya perlu dilakukan inputing saat ini sudah diintegrasikan oleh sistem,”tutupnya. (dat)