Pererat Silaturahmi, DSLNG Gelar Buka Puasa Bersama Wartawan

External Relations Manager DSLNG, Ardya Yosy Rahardjo secara simbolis memberikan bingkisan kepada salah satu wartawan yang hadir, Kamis (28/4), [Foto : DSLNG]

LUWUK, LUWUK POST — Memasuki pekan terakhir bulan Ramadan, PT Donggi-Senoro LNG (DSLNG) menggelar buka puasa bersama dengan wartawan di Luwuk, Kamis (28/4/2022). Acara buka puasa bersama tersebut menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin baik dengan rekan-rekan wartawan di Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah.

Dihadiri oleh hampir lima puluh wartawan media cetak dan daring, acara buka puasa bersama berlangsung santai dan menyenangkan.

FOTO BERSAMA : External Relations Manager DSLNG, Ardya Yosy Rahardjo dan Tim Ekternal Communication DSLNG serta Awak Media Cetak dan Daring Banggai pada kegiatan Buka Puasa Bersama, Kamis (28/4), [Foto : DSLNG]
Ini menjadi acara buka puasa bersama yang kembali digelar dengan media setelah sempat ditiadakan selama masa pandemi. Dari pihak perusahaan sendiri, acara tersebut dihadiri oleh External Relations Manager DSLNG, Ardya Yosy Rahardjo, bersama tim External Communication DSLNG.

“Kami berterima kasih atas kehadiran seluruh rekan-rekan wartawan di acara hari ini. Semoga hubungan baik terus terjalin antara kita semua, dan kesehatan selalu menyertai kita juga seterusnya. Kami mewakili manajemen DSLNG juga mengucapkan selamat Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin,” ungkap Yosy dalam sambutannya. (*)