Akibat Lakalantas, Dua Pengendara di Bawa Lari Ke RSUD Luwuk

Proses pengangkutan dua kendaraan akibat lakalantas, tepat di jalan panjang bandara Syukuran Aminudin Mair, terlihat telah diamankan mobil polisi lalulintas Polres, Senin (16/5) [ Foto: Aswar Poibara/ Harian Luwuk Post]

LUWUK, LUWUK POST– Sebuah kecelakaan terjadi antar sesama pengendara roda dua di jalan panjang bandara syukuran Aminudin Amir, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai, pada Senin, 16 Mei 2022.

Ke dua pengendara yang terlibat lakalantas itu, diketahui sementara, telah dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Luwuk.

Dengan menggunakan mobil milik bandara syukuran Aminudin Amir.

Sementara kronologi kejadian awal mula terjadinya lakalantas tersebut, saat ini belum diketahui pasti kejadian itu.

Namun, kendaraan yang digunakan ke dua pengendara tersebut, masih terlihat dengan jelas berada di jalan panjang menuju bandara, dengan posisi ke dua kendaraan saling menempel.

Diketahui, type ke dua kendaraan yang terlibat lakalantas pula, dimana roda dua berjenis Revo dan Mio sport.

Dengan melihat kejadian tersebut, dihimbau masyarakat dapat berhati- hati serta mengurangi kecepatan kendaraan. Kemudian diharapkan taat aturan dalam berlalulintas.

Adapun informasi lebih lanjut, tentang kronologi kejadian. Bahwa informasi lebih lanjut akan dikeluarkan secara resmi oleh pihak lakalantas Polres Banggai.

Dimana saat ini pihak berwajib, masih melalukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap ke dua kendaraan dan pengendara roda dua tersebut.

Hingga berita ini diterbitkan, identitas ke dua pengendara tersebut, masih belum diketahui pasti (tr-10)