Silaturahmi dengan Bupati Amirudin, Pegadaian Luwuk dan Pemda Banggai Bakal Jejaki Kerjasama

USAI membahas Penjajakan Bersama Bupati Banggai Ir.Amirudin Tamoreka turut mengabadikan foto bersama, tampak depan kiri Stevi Reslin Maabuat kemudian tampak depan kanan Willem A.Turangan, Selasa (24/5)

LUWUK, LUWUK POST – Kepala Pegadaian Cabang Luwuk, Stevi Reslin Maabuat, melakukan kunjungan silaturahmi dengan Bupati Banggai, Amirudin Tamoreka, Selasa (24/5).

Dalam agenda silaturahmi di ruang kerja bupati tersebut, Stevi Reslin Maabuat didampingi oleh Kepala Penjualan Pegadaian Luwuk, Willem A. Turangan.

Selain silaturahmi, melalui kegiatan silaturahmi itu, sekaligus membahas rencana kerjasama antara Pegadaian Luwuk dan Pemda Banggai.

Kepala Pegadaian Cabang Luwuk, Stevi Reslin Maabuat mengatakan, rencana kerjasama yang akan dibangun keduanya terkait Ke-Agenan bersama Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) di Kabupaten Banggai.

“Selain itu juga ada rencana kerjasama tentang inklusi keuangan ke seluruh instansi pemerintah daerah Kabupaten Banggai untuk ASN-nya,” ujar Stevi.

Terkait rencana kerjasama tersebut lanjut dia, Bupati Banggai memberikan respon positif.

“Secara garis besar, Pak Bupati setuju dan support. Secepatnya akan kami ditindaklanjuti untuk BUMDes di setiap kecamatan,” imbuhnya. (*)