BTM Masjid Nurul Khairaat Bagikan 380 Kupon Kurban

LUWUK, LUWUK POST–BTM (Badan Takmirul Masjid) Nurul Khairaat Kelurahan Hanga Hanga permai Kecamatan Luwuk Selatan dan Kota Luwuk Banggai ikut berbagi daging hewan kurban. Sebanyak 380 kupon dibagikan kepada masyarakat dari sembilan ekor sapi yang disembelih dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1443 H/2022 M.

Ketua Panitia Pembagian Daging Hewan Kurban yang biasa disapa Om Imba mengatakan, bahwa pembagian ini akan diumumkan di mesjid Nurul Khairat ba’da Salat Dzuhur.

“Ya, jadi bagi penerima kupon bisa ditukarkan kuponnya dengan daging hewan kurban yang insyaallah setelah salat Dzuhur nanti, ” ujar om Imba saat ditemui awak media di pelataran mesjid Nurul Khairaat Senin (11/7).

Lebih lanjut Om Imba berharap pembagian daging hewan kurban ini bisa terlaksana dengan baik dan teratur agar semua pihak bisa mendapatkan dan menerima daging hewan kurban dengan teratur dan tidak menumpuk kepada sari orang.

“Untuk target maupun sasaran penyaluran daging hewan kurban ini, tentunya para kaum dhuafa maupun masyarakat yang ada di sekitar Masjid Nurul Khairaat.

Dan tentunya ini dilakukan setiap tahun. Semoga daging kurban yang panitia bagikan bisa beroleh berkah dari Allah SWT, Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar, “tutup Om Imba dengan ucapan Takbir. (roy)