Unismuh Luwuk Lakukan Pra Wisuda

Suasan pra wisuda Unismuh Luwuk, Rabu (21/12). Ketua LP3M Unismuh Luwuk, Risno Mina saat memberikan pemahaman prosedur wisuda angkatan XX tahun 2022, yang berlangsung di Hotel Estrella Luwuk, [Foto : Kodrat/Harian Luwuk Post]

SultimNews.info – Sebanyak 781 mahasiswa calon Strata (SI) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk tengah melaksanakan pra wisuda (Gladi), di Hotel Estrella Luwuk, Kecamatan Luwuk Selatan, pada Rabu sore, 21 Desember 2022.

Diketahui, wisuda angkatan ke-XX ini akan di gelar pada Kamis 22 Desember 2022 yang akan berlangsung di tempat yang sama.

Dalam rangka menyukseskan agenda wisuda, seluruh peserta dituntun hingga diberikan pemahaman selama proses wisuda sesuai prosedur yang telah ada.

Selain itu, agenda pengesahan bagi calon sarjana dibagi menjadi 3 sesi atau dibagi per-Fakultas sesuai jam yang telah diatur panitia

Terlebih dahulu sekira pukul 07.00 wita, itu dimulai dari Fakultas Hukum, Fakultas Tehnik serta Fakultas FKIP.

Kemudian pada pukul 14.00 wita pelaksanaan dilanjutkan dan dimulai oleh Fakultas Pertanian serta Fakultas Ekonomi.

Sementara pelaksanaan wisuda terkahir pukul 17.00 wita, akan ditutup oleh Fakultas Perikanan, Fakultas Fisip dan Fakultas FAI.

Diketahui, dalam roundown acara, momen tersebut turut mengundang dan dihadiri Bupati Banggai, KOPERTAIS Wilayah VIII, LLDIKTI Wilayah VI serta Majelis DIKTI LITBANG PP Muhammadiyah. (dat)