Kapolres Banggai : Jika Anggota Saya Terlibat Peredaran Narkoba atau Memeras Warga, Laporkan!

Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani SH.,SIK.,MH [FOTO : ISTIMEWA]

Sultimnews.info, Luwuk – Kapolres Banggai, AKBP Ade Nuramdani secara tegas akan menindak tegas anggotanya yang terbukti menjadi pengedar narkoba dan pemerasan terhadap warga.
Bahkan, Kapolres Ade Nuramdani meminta masyarakat untuk aktif melakukan pengawasan terhadap anggotanya yang tersangkut dengan kedua tindak pidana itu.
“Masyarakat bantu awasi anggota saya dan laporkan jika ada anggota saya yang mencoba endarkan narkoba atau memeras masyarakat,” tegas Kapolres.
Kapolres mengaku bakal mendindak tegas anggotanya yang mencoba mem-Back up perdagangan Narkotika, baik di luar wilayah hukumnya, terlebih di dalam.
Tindakan tegas juga akan dilakukan Kapolres, jika anggotanya kedapatan melakukan upaya pemerasan terhadap warga.
“Sebelum kemasyarakat saya akan bersihkan dulu didalam. Saya akan lakukan pembinaan dulu jika tidak bisa ya saya pecat saja,” ungkapnya.
Olehnya, ia berharap, peran dari semua elemen masyarakat, mulai dari tokoh masyarakat hingga organisasi kemasyarakatan, untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Banggai.
“Laporan masyarakat tetap diharapkan agar anggota kami dilapangan bisa bergerak sesuai aturan yang berlaku,” ucpanya.
Apalagi tahun ini, tambah dia, adalah tahun politik, sehingga Kamtibmas akan terus dilakukan oleh kepolisian agar bisa tercipta suasana aman dan tertib daerah ini. (tr-10)