Petani Toili Tewas Dililit Ular Piton Sepanjang 6 Meter

Ular Phiton sepanjang 6 meter yang menewaskan Seorang Pria bernama Ningkisa (55) di Desa Singkoyo berhasil dilumpuhkan pada Rabu (1/2/2023). [Foto : Istimewa]

Sultimnews.info, Toili — Masyarakat Desa Singkoyo, Kecamatan Toili dihebohkan dengan kejadian tragis, dimana seorang pria bernama Ningkisa (55) ditemukan warga setempat telah menjadi mayat dengan posisi tubuh masih terlilit ular Phiton sepanjang 6 meter pada Rabu (1/2/2023).

Berdasarkan keterangan saksi yang masih kerabat korban, Ali mengungkapkan kepada Luwuk Post bahwa kejadian bermula pada pagi hari. Dimana saat itu korban diketahui melakukan aktivitasnya sebagai petani-kebun mencari damar di hutan.

Setelah mendapatkan damar, korban selanjutnya singgah di kebunnya untuk memetik nilam. Disaat sore hari, Ali singgah di kebun milik korban, untuk bermaksud memanggil korban agar bersama-sama pulang ke desa.

Alangkah kaget dan paniknya Ali saat melihat korban telah posisi tidak bergerak dan tanpa suara terbaring dengan posisi tubuh terlilit ular.

Ali kemudian bergegas segera memanggil warga lainnya untuk bersama-sama mengevakuasi korban.

Bersama 3 warga lainnya, Ali kemudian segera melumpuhkan ular phiton dan mengevakuasi mayat korban ke rumah duka.

“Korban meninggal di tempat kejadian, dan hari ini (Kamis, 2/2) korban telah dimakamkan,” tandas Ali. (*/tr-10)