Sinergitas Bersama Satgas TMMD, Camat Moilong Ikut Meninjau Jalannya Pekerjaan

Camat Moilong bersama Kapten Inf Selumiel saat melakukan peninjauan lokasi pekerjaan di Desa Minahaki, Kamis, 18 Mei 2023.

SultimNews.info – Kapten Inf Selumiel bersama Camat Moilong Muh. Junaidi meninjau langsung kegiatan pembangunan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 116.

Kegiatan pembangunan yang dilaksanakan di Desa Minahaki itu, Camat Moilong turut didampingi Kasi Pemerintahan Kecamatan Moilong, Bambang Haryono.

Kapten Inf Selumiel mengatakan, peninjauan ini dilakukan sebagai bentuk sinergitas antara TNI AD bersama pemerintah setempat.

“Peninjauan ini guna melihat sampai dimana progres pelaksanaan fisik yang dilakukan Satgas TMMD,”ujarnya, Kamis, 18 Mei 2023.

Ia menyebutkan, pelaksanaan TMMD juga merupakan bentuk TNI-AD dalam meningkatkan kesejahteraan sosial.

“Terlebih, untuk seluruh lapisan masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten Banggai, khususnya Kecamatan Moilong,”sebutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Camat Moilong Muh.Junaidi tak henti-hentinya mengucapkan terimakasih kepada TNI atas pelaksanaan kegiatan TMMD.

“Khususnya Danrem 132/TDL dan Dandim 1308/LB yang juga selaku Dansatgas TMMD Reguler ke -116,” cetusnya.

Ucapan terimakasih juga diberikan kepada seluruh jajaran pemerintah yang telah bersinergi dalam rangka percepatan pembangunan di Kabupaten Banggai.

Junaidi berharap semoga dalam pelaksanaan program TMMD dapat berjalan lancar serta tak ada kendala apapun.

“Sehingga kegiatan yang menjadi lokasi TMMD ke 116 bisa selesai tepat waktu sesuai yang direncanakan,”tutupnya. (dat)