Optimalkan Data Teritorial, Tim Wasev Kodim 1308/LB Sambangi Koramil Luwuk

Tim Wasev Kodim 1308/LB memeriksa data teritorial di Koramil Luwuk. (Foto: Istimewa)

SultimNews.info, BANGGAI- Untuk mengetahui apakah program kerja Kodim 1308/LB sudah dilaksanakan oleh Koramil jajarannya, Tim Wasev (Pengawas dan Evaluasi) Ketatalaksanaan Binter TW l Tahun 2021 Kodim 1308/LB yang dipimpin Pasiter Kapten Inf Agustinus Pajeko beserta Batih Puanter, serta anggota Staf Ter manyambangi Koramil 01/Luwuk, Kamis (15/4).

Kedatangan Tim Wasev Kodim 1308/LB disambut baik oleh Danramil 01/Luwuk Kapten Inf Supartono beserta seluruh anggota Koramil 01/Luwuk.

Pada kesempatan tersebut, Kapten Inf Agustinus Pajeko menjelaskan, bahwa kedatangan timnya untuk mendapatkan data dari kegiatan Ketatalaksanaan Binter (Pembinaan Teritorial) yang akurat termasuk untuk mengetahui pelaksanaan kegiatan ketatalaksanaan Binter di Koramil 01/Luwuk.

”Tujuan dari kunjungan ini untuk mengoptimalkan kegiatan pengumpulan data teritorial di tingkat Koramil dan untuk mewujudkan data teritorial yang valid, akurat dan seragam agar tidak ada teguran saat kunjungan Wasev dari Korem dan Kodam maupun dari Pusat,” jelasnya. (tim)