Keluarga Ir. Faizal Mang berbagi qurban : Wujud kepedulian sesama di momentum Idul Adha

Ir., Faizal Mang bersama istri tercinta Ir. Maryam Salat saat berbagi bersama keluarga dan masyarakat sekitar, Jumat (30/6/2023)

LUWUK, LUWUK POST — Sudah menjadi bagian rutinitas dalam setiap Idul Adha, keluarga Ir. Faizal Mang dan Ir. Maryam Salat kembali membagikan daging qurban bagi masyarakat sekitarnya.

Bertempat di kediamannya di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Simpong, Jumat (30/6/2023), Ir. Faizal Mang mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian sekaligus menjalin silahturahmi bersama keluarga dekat maupun jauh serta sejumlah masyarakat di Kabupaten Banggai.

Ir., Faizal Mang bersama istri tercinta Ir. Maryam Salat saat berbagi bersama keluarga dan masyarakat sekitar, Jumat (30/6/2023)

“Telah menjadi tradisi dari orang tua kita sebelumnya untuk senantiasa berbagi, apalagi di momentum Idul Adha 1444 H,” pungkasnya.

Menurut beliau, gelaran silahturahmi dirangkaikan dengan pembagian daging qurban dengan menyasar kerukunan keluarga dari wilayah Kelurahan Soho, Simpong dan Maahas serta masyarakat sekitar.

Tak tanggung-tanggung dalam giat silahturahmi tersebut, sebanyak 7 ekor sapi di qurban keluarga besar mantan Sekdaprov Sulteng dan Kepala Disperkimtan Banggai. (TR-10)