Tingkatkan Pelayanan Prima, BSI Bukan Layanan Terbatas Sabtu ini

Rutinitas pelayanan teler PT Bank Syariah Indonesia Tbk, KC Luwuk Jalan Urip Sumoharjo. [Foto : Istimewa]

LUWUK, SULTIMNEWS– Dalam rangka meningkatkan pelayanan prima kepada nasabah PT Bank Syariah Indonesia Tbk., Kantor Cabang BSI Luwuk, di Jalan Urip Sumoharjo membuka layanan terbatas di akhir pekan ini, Sabtu (07/10/2023).
Layanan terbatas tersebut buka sejak pukul 08.00 WITA hingga 14.00 WITA. Bagi nasabah yang ingin melakukan transaksi keuangan disarankan datang pada waktu tersebut untuk melakukan beragam transaksi yang disediakan.
Branch Manager BSI Cabang Banggai, Tri Surya Stafian menerangkan, layanan terbatas dilakukan untuk mengakomodir kebutuhan transaksi nasabah yang memang membutuhkan transaksi di hari libur, terutama yang mungkin belum memiliki waktu pada hari kerja.

Branch Manager BSI Cabang Luwuk, Tri Surya Stafian.

“Adapun layanan terbatas yang akan dibuka yakni mencakup setor dan tarik tunai, pemindahan bukuan, pembukaan rekening, layanan keluhan nasabah, setoran nasabah institusi, Taspen, Asabri, dan Pajak,”jelasnya.
Selain itu, pada layanan terbatas yang digelar hari Sabtu, 7 Oktober 2023 tersebut juga menyediakan layanan kepada nasabah pembiayaan yang mau menyetor angsuran.(Adv)