2 Atlit PTM Kodim 1308 Melaju Menuju Empat Besar, Dandim 1308 : Semangat!

Peserta Open Turnamen Tenis Meja Dandim Cup sedang melangsungkan pertandingan memperebutkan empat besar, Sabtu (7/10/2023). [Foto : Aswar Poibara/Luwuk Post]

LUWUK, SULTIMNEWS — Ajang open turnamen tenis meja Dandim Cup I yang diselenggarakan oleh Kodim 1308 Luwuk Banggai dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke-78 pada babak penyisihan delapan besar menuju empat besar dari divisi dua dijadwalkan bertanding sore ini, Sabtu, 7 Oktober 2023 di Gedung SSC Persibal.

Ketua pertandingan, Irwan Saleh, kepada media ini menceritakan serunya pertandingan yang disajikan para peserta yang harus berjuang keras dan penuh semangat untuk bisa lolos ke delapan besar dari total 44 peserta.

“Ini adalah pertandingan yang sangat kompetitif dan menarik. Kami berharap para pemain bisa menunjukkan kemampuan terbaik mereka,” ujarnya kepada awak media di Gedung SSC Persibal.

Berdasarkan data yang diterima, nama-nama yang masuk delapan besar dan akan bertanding untuk masuk keempat besar adalah sebagai berikut, Zulkifli Ahmad dari PTM Kodim 1308 bertanding melawan Ilham SSC, selanjutnya Reza dari PTM Dinkes melawan Putra Ahmad PTM Kodim, kemudian
Iksanter atlit PTM Tombang melawan Dayat Bank Sulteng Palu, terakhir Rahmat Paputungan Bank Sulteng melawan Nizar Harmoni.

Keempat pertandingan tersebut akan digelar sore ini di tempat yang sama. Selain itu, ada juga 10 tim Persatuan Tenis Meja (PTM) yang akan berlaga di ajang ini. “Kami mengucapkan selamat kepada para pemain yang telah lolos dan semoga sukses di babak selanjutnya,” tandas Irwan Saleh.

Sementara itu, Dandim 1308/LB Letkol Inf Hermanto yang menyempatkan hadir melihat pertandingan, mengucapkan ucapan selamat bertanding kepada seluruh peserta.

Ia juga menyampaikan apresiasinya atas capaian sementara dua atlit PTM Kodim yang melaju menuju empat besar.

“Tetap semangat, dan junjung sportifitas,”ujarnya memberikan dukungan. (*/Asw