Unismuh Luwuk Raih Prestasi Perguruan Tinggi Terbaik

Momen apresiasi yang diterima oleh Unismuh Luwuk Banggai sebagai perguruan tinggi terbaik, Gorontalo, Jumat (13/10) [Foto : Istimewa]

SultimNews.info – Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk Banggai meraih apresiasi 2 kategori sebagai perguruan tinggi terbaik.

Apresiasi tersebut diterima Unismuh Luwuk Banggai, pada malam puncak pelaksanaan kegiatan Rapat Koordinasi wilayah (Rakorwil) yang diikuti 81 PTS wilayah XVI, pada Jumat (13/10).

Rakorwil ini dilaksanakan langsung oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) wilayah XVI, selama dua hari di Ballroom Hotel Citimall Gorontalo.

Adapun 2 apresiasi itu, di mana, Unismuh Luwuk Banggai mendapat penilaian sebagai kategori Pengelolaan Pangkalan Data Perguruan Tinggi, dengan meraih prestasi urutan ketiga terbaik.

Kedua, Unismuh Luwuk mendapat penilaian sebagai kategori Kinerja kemahasiswaan, hingga meraih nominasi urutan keempat terbaik.

Rektor Unismuh Luwuk Banggai, Drs. Sutrisno K Djawa, menyampaikan rasa syukurnya serta bangga atas raihan prestasi bersama jajarannya.

Menurut Rektor, ini adalah sebuah pencapaian hingga mengukir prestasi yang membanggakan pada beberapa bidang.

“Keberhasilan ini tidak mungkin terwujud tanpa kerja keras, dedikasi, dan tekad yang tulus dari setiap  jajaran yang terlibat,”ungkap Rektor.

Disamping itu, Rektor pula turut mengucapkan rasa terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran yang ada, serta seluruh pejabat terkait, Dosen, mahasiswa hingga seluruh pihak yang memberikan kontribusi dalam pencapaian ini yakni Tenaga Kependidikan (Operator).

“Prestasi ini bukan hanya milik kami sebagai  pimpinan, tetapi adalah  cerminan dari semangat mobilisasi berkemajuan dan kerjasama yang kuat di antara kita semua,”tuturnya.

Pada momen ini, Rektor Drs. Sutrisno pun mengajak kepada jajaranya guna menjadikan motivasi untuk terus bekerja keras, berkarya dan berinovasi.

“Mari kita lanjutkan perjalanan ini dengan semangat yang sama, dan jadikan pencapaian ini sebagai landasan untuk mencapai lebih banyak prestasi gemilang di masa depan,”pungkas Rektor. (dat)