BSI Cabang Luwuk Kembali Gelar Operasional Terbatas dan Weekend Banking

Pelayanan Prima BSI Cabang Luwuk kembali memberikan operasional terbatas dan weekend banking. [Foto : Istimewa]

Luwuk (SULTIMNEWS) — Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Luwuk kembali memberikan pelayanan prima kepada nasabahnya dengan menggelar program operasional terbatas dan weekend banking. Program ini sudah berlangsung selama tiga minggu di bulan November 2023.

Tri Stafian, Branch Manager BSI Cabang Luwuk, mengatakan bahwa program ini bertujuan untuk lebih mendekatkan BSI kepada nasabah, khususnya di hari Sabtu.

“Setiap bulannya kami bergantian antar cabang di daerah lain di bawah koordinasi BSI Area Palu yang akan ditunjuk untuk buka layanan di hari Sabtu,” ungkapnya kepada awak media di kantor BSI Luwuk, Kecamatan Luwuk, Rabu (17/11).

Menurut Tri, pelayanan yang disediakan di hari Sabtu meliputi buka rekening baru, penarikan, setoran dan transfer dll. Program ini berlangsung dari pukul 08.00 sampai dengan 14.00 WITA. “Di bulan ini, BSI cabang Luwuk kebagian jadwal tanggal 18 November 2023,” jelasnya.

Tri menambahkan bahwa program operasional terbatas dan weekend banking ini merupakan yang kedua kalinya di kota Luwuk setelah sebelumnya dilaksanakan di bulan Oktober.

“Harapan kami, BSI cabang Luwuk bisa menjadi pilar perbankan yang ada di Kabupaten Banggai yang berkesinambungan mendekatkan pelayanan sesuai kebutuhan nasabah,” tutupnya. (*/Asw)