Terbentuk Secara Mandiri, Haji Amir Apresiasi Relawan AT-FM

Amirudin Tamoreka bersama Furqanudin Masulili serta rombongan lainya, bertandang di kediaman Tomundo Banggai, M. Chair Amir, Senin (10/08/2020). Foto: Kaleb Sayo/SultimNews.info

SultimNews, LUWUK-Terbentuknya relawan pemenangan bakal calon Bupati Banggai dan Bakal Calon Wakil Bupati Banggai, Amirudin Tamoreka dan Furqanudin Masulili (AT-FM) saat ini diapresiasi Haji Amir.Pasalnya, hadirnya relawan tersebut, dibentuk secara mandiri. Bahkan menggunakan biaya sendiri.

Haji Amir sapaanya mengatakan, saat ini relawan yang terbentuk merupakan bentukan dari kegiatan pemuda dan kemasyarakatan. Bagi Haji Amir sendiri, itu merupakan hal yang luar biasa. “Saya senang,” kata kata Haji Amir saat bertandang di kediaman Tomundo Banggai, M. Chair Amir, Senin (10/8/2020).

Haji Amir menuturkan, kini AT-FM memiliki berbagai macam relawan- yang terbentuk. Seperti, Amanah, Smart, ATC dan lainnya. Relawan ini bekerja sendiri. Membiayai sendiri. Bahkan, melaksanakan aktivitas kemasyarakatan yang tujuannya mengangkat nama AT-FM.

“Saya sangat senang. Saya memacu diri saya untuk kembali. Bersama-sama membangun Kabupaten Banggai,” jelas pengusaha yang berlevel nasional ini.

Hanya saja, jelas Haji Amir, relawan yang terbentuk saat ini masih bersifat sendiri-sendiri. Belum terorganisir. “Dalam waktu dekat ini kita akan membuat pertemuan. Kita menyamakan presepsi kita kedepan, harus berbuat apa,” pungkasnya.

Dalam pertemuan nanti, kata Haji Amir, akan dibentuk tim pemenangan non partai. Mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan, kelurahan hingga desa.

“Nanti kita akan berdiskusi. Sudah ada beberapa calon yang dikandidatkan untuk menjadi tim pemenangan Kabupaten Banggai non partai. Ini tugas saya yang akan dilakukan selama di Luwuk,” katanya. (leb)