Farid Haluti Didaulat Sebagai Ketua Tim Relawan AT-FM

Ketua Tim Relawan AT-FM, Dr Frid Haluti saat bersama dengan kandidat bakal calon Bupati Banggai Amirudin Tamoreka dan bakal calon wakil Bupati Banggai Furqanudin Masulili, di Sekretariat Rumah Relawan Amir-Furqan, Minggu (30/8/2020). [Foto: Kaleb Sayo/SultimNews]

SultimNews, LUWUK- Dr Farid Haluti S.Ag M.Pd resmi didaulat oleh Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai, Amirudin Tamoreka (AT) dan Furqanudin Masulili (AT-FM) sebagai ketua tim relawan AT-FM.

Kebenaran informasi tersebut disampaikan oleh Dr Farid Haluti yang juga mantan Rektor Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk, di Sekretariat Rumah Relawan Amir-Furqan, Minggu (30/8/2020) lalu.

“Saya didaulat sebagai ketua tim relawan AT-FM,” kata Dr Farid.

Farid Haluti menyatakan, dengan kepercayaan tersebut, Ia bertekad untuk terus mencari strategi yang luar biasa. Dalam rangka membantu kandidat AT-FM.

“Stategi harus terus dimatangkan. Supaya kita bisa memenangkan konstalasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 9 Desember mendatang,” jelasnya.

Sementara itu, terkait agenda yang dilakukan saat ini adalah melakukan persiapan deklarasi paslon AT-FM, 3 September mendatang.  Serta pendaftaran di KPU Banggai esok harinya.

“Kedua kegiatan ini akan dihadiri oleh koalisi partai pengusung AT-FM, relawan dan simpatisan,” pungkasnya. (leb)