Civitas Akademika FKIP Untika Buka Donasi Bagi Korban Penderita Tumor Ganas

FKIP Untika Luwuk membuka donasi bagi korban penderita tumor ganas. [Foto: Istimewa]

SultimNews, BANGGAI– Civitas akademika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Universitas Tompotika (Untika) Luwuk membuka donasi terhadap korban penderita tumor ganas, Sugianto L Seleon. Ia berasal dari Desa Kombos, Kecamatan Balantak.

Dosen FKIP Untika Luwuk, Edi Wibowo mengatakan, pembukaan penggalangan donasi yang mereka lakukan itu, bertujuan untuk membantu penderita tumor ganas tersebut. Sebab, menurut informasi yang mereka terima penderita masih membutuhkan dana sebanyak Rp 30 juta rupiah. Untuk berobat.

“Yang bergerak untuk penggalangan dana adalah mahasiswa. Kami dari pihak dosen mensuport untuk mempublikasi. Tapi kita dari dosen akan menjalankan juga penggalangan dana ini,” jelasnya, Rabu (21/10).

Edi menjelaskan, membantu penderita tumor ganas tersebut memang perlu dilakukan. Terlebih, penderita merupakan alumni FKIP Untika tahun 2018. Dan juga mantan ketua BEM FKIP tahun 2017.

“Kalau ada yang berkeinginan membantu, bisa menghubungi nomor 0822-8373-3690. Atas nama Irnawati Nang. Dia juga pemilik rekening bantuan,” tandasnya. (leb)