Belajar Tatap Muka Mulai Januari 2021

Wakil Gubernur Rusli Palabbi didampingi Kadis dikbud Sulawesi Tengah Irwan Lahace dan Bupati Tolitoli terkait dengan persiapan sekolah tatap muka mulai Januari 2021 di Tolitoli, Kamis (3/12). [Foto: Istimewa]

SultimNews, BANGGAI-Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah diwakili Wakil Gubernur Rusli Baco Dg Palabbi melakukan kunjungan ke daerah-daerah dalam rangka persiapan sekolah tatap muka tahun depan. Ruslo didampingi Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Sultenf Drs H Irwan Lahace.

Menurut Wakil Gubernur direncanakan awal Januari 2021 akan dimulai pembelajaran pada tingkat SMA dan SMK dengan beberapa persyaratan.

Rencana awal pembelajaran berdasarkan keputusan Menteri dan surat edaran gubernur, akan tetapi juga harus mendapatkan persetujuan dari kepala daerah dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Mewakili gubernur, kami sampaikan marilah senantiasa kita melaksanakan protokoler kesehatan dengan 3 M yakni mencuci tangan dengan sabun, memakai masker serta tidak berkerumun,” ujar Wakil Gubernur.

Rencana tatap muka awal pembelajaran pada Januari 2021, sebagaimana yang telah disosialisasikan di SMA 1 Toli-toli berdasarkan surat Menteri dan edaran gubernur, akan tetapi tetap harus dengan persetujuan Bupati dengan pertimbangan kondisi wilayah  serta orang tua siswa. (bas)