AT-FM Disambut Riuh Pendukung, Ini Pidato Politiknya

AT-FM menemui pendukungnya yang sudah menunggu di depan markas paslon, Rabu malam (9/12). [Foto: Asnawi Zikri]

SultimNews,info, BANGGAI— Pasangan calon kepala daerah Kabupaten Banggai nomor urut 2, Amiruddin Tamoreka dan Furqanuddin Masulili (AT-FM), menemui ratusan pendukungnya yang sudah memadati halaman markas paslon di Luwuk Shopping Mall, Rabu malam (9/12).

Pasangan calon penantang yang didampingi ketua tim pemenangan Batia Sisilia Hadjar, itu, disambut riuh para pendukung.

AT langsung menyampaikan pidato politiknya sesaat setelah siaran pers hasil hitung cepat Jaringan Survei Indonesia (JSI), yang menempatkan AT-FM unggul dan nyaris tak terkejar oleh dua rivalnya, yakni Herwin Yatim-Mustar Labolo (WinStar) serta Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu (HATIMU).

Dalam orasinya, AT meminta seluruh masyarakat Kabupaten Banggai agar membantu dirinya untuk memajukan daerah ini. “Bantu saya untuk kemajuan daerah ini,” teriak AT disambut riuh pendukung.

Dia mengajak masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan, serta tidak memutus tali silaturahim. “Dulu ada 01, 02 dan 03. Sekarang sama,” tandasnya.

AT berharap hasil hitung cepat akan sama dengan hasil akhir di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banggai. “Mari kita menjaga agar hitung cepat sesuai dengan harapan yang kita inginkan,” kata dia.

Dengan kemenangan ini, dia mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Banggai, partai koalisi dan relawan. “Ini adalah kemenangan masyarakat Banggai,” tegas AT.

Tak lupa, AT mengimbau masyarakat, terutama pendukunganya agar tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. “Tetap pakai masker dan jaga jarak, ya,” ucap dia.

Sebelumnya, ketua tim pemenangan koalisi Batia Sisilia Hadjar kepada awak media, juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Banggai atas kemenangan AT-FM berdasarkan hasil hitung cepat atau quick count JSI. Hasil ini adalah kemanangan masyarakat Banggai yang ingin daerahnya maju, mandiri dan sejahtera.

“Saya meminta masyarakat Banggai jaga daerah ini tetap kondusif dan mengawal hasil dari TPS dengan baik sampai KPU menetapkan paslon,” harap Ketua DPD NasDem Banggai tersebut. (awi)