Sambut Kemenangan AT-FM, Emak-emak Bawa Mi Sakura-Orson

Pendukung menyambut kemenangan dengan membawa mi sakura dan orson di depan markas paslon AT-FM di Luwuk Shopping Mall, Rabu malam (9/12). [Foto: Asnawi Zikri]

SultimNews.info, BANGGAI— Halaman depan markas paslon nomor urut 2, Amirudin Tamoreka dan Furqanuddin Masulili (AT-FM), di Luwuk Shopping Mall dipenuhi ratusan pendukung fanatik, Rabu malam (9/12).

Mereka menyambut kemenangan paslon yang diusung Partai Nasdem, PKB, Golkar dan Hanura, itu, dengan penuh suka cita berdasrakan hasil hitung cepat Jaringan Survei Indonesia (JSI).

Dari uforia itu ada yang unik. Dengan penuh semangat, para pendukung paslon yang didominasi emak-emak tersebut meneriakkan mi sakura dan orson, sembari divideokan oleh pendukung lainnya.

“Ini mi sakura dan orson yang bikin menang kita (AT-FM),” teriak salah seorang pendukung dengan penuh semangat.

Belum lama ini, mi sakura dan orson sempat viral di media sosial, baik facebook maupun grup-grup WhatsApp. Itu bermula dari pernyataan salah satu paslon yang mengatakan bahwa produk makanan instans dan minuman segar tersebut merupakan makanan ayam dan tidak layak diberikan (bantuan) kepada masyarakat terdampak Covid-19. (awi/and)