Kalla Toyota Luwuk Serahkan Sembako Kepada Warga Jaya Bakti

BANTU WARGA: Kalla Group cabang Luwuk, saat memberikan bantuan Sembako kepada warga Desa Jaya Bakti, Minggu (9/5). [Foto: Istimewa]

SultimNews, LUWUK- Kalla Group cabang Luwuk, melalui Yayasan Hadji Kalla memberikan bantuan berupa paket Sembako sebanyak 222, kepada warga di Desa Jaya Bakti, Kecamatan Pagimana, Minggu (9/5).

Pemberian bantuan tersebut dilakukan langsung oleh Pimpinan Kalla Toyota Cabang Luwuk, Ermansyah Rachimi, disaksikan Kades Jaya Bakti dan sejumlah perangkat desa lainnya.

“Kegiatan program pembagian Paket Ramadhan 2021 ini dari Yayasan Hadji Kalla dan juga merupakan bagian CSR Kalla Toyota,” tuturnya.

Menurutnya, bantuan Sembako tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian dan rasa berbagi kepada masyarakat kurang mampu dalam menyabut Lebaran Idul Fitri 1442 H. “Kami berharap, dengan adanya bantuan ini, masyarakat Desa Jaya Bakti bisa terbantu,” harapnya.

Plt Kades Jaya Bakti, During mengaku berterimakasih atas bantuan Sembako tersebut. Bantuan ini menurutnya sangat berarti untuk masyarakat di Desa Jaya Bakti. “Pemerintah Desa merasa bersyukur, apalagi ini momen Ramadan,” ungkapnya.

Ia mengaku, selama ini Kalla Toyota merupakan satu-satunya perusahaan bidang kendaraan roda empat yang datang dan memberikan bantuan kepada mereka.

“Kami berharap kedepan bisa ada bantuan seperti ini lagi,” harapnya. (gom)