Bertemu Gubernur Sulteng Terpilih, KNPI ‘EOH’ Banggai Bahas Agenda Kegiatan Pemecahan Rekor MURI

Ketua DPD KNPI Banggai Didik Djibran bersama pengurusnya, Ketua Harian DPD KNPI Sulteng Fitri Kennedi Mastura bertemu Gubernur Sulteng terpilih, Rusdi Cudy Mastura di Jakarta, Rabu (9/6). [Foto: Istimewa]

SultimNews, JAKARTA– Usai silaturahmi ke kediaman Bupati Banggai, Ir Amiruddin Tamoreka belum lama ini, DPD KNPI ‘Energy Of Harmony’ kembali melakukan agenda yang sama.

Kali ini, silaturahmi dilakukan kepada Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) terpilih, Rusdi Cudy Mastura di Jakarta, Rabu (9/6). Namun, pada silaturahmi tersebut, DPD KNPI Banggai tak sendiri. Turut dihadiri juga oleh Ketua Harian DPD KNPI Sulteng Fitri Kennedi Mastura.

Dikonfirmasi awak media, Ketua Umum KNPI Banggai, Didik Djibran mengatakan, silaturahmi ini dilakukan, untuk membahas agenda besar KNPI Banggai yang dipimpinnya itu. Kata Didik, KNPI akan melaksanakan agenda pemecahan rekor MURI dengan pembentangan bendera organisasi KNPI terbesar.

“Kegiatannya akan dilaksanakan di Kabupaten Banggai pada saat HUT KNPI ke-48 tahun. Tepatnya 23 Juli 2021. Kehadiran kita ini juga mengundang Gubernur untuk hadir,” jelas Didik, Rabu (9/6).

Didik menerangkan, kehadiran mereka itu disambut baik. Bahkan jelas Didik, Gubernur terpilih Sulteng, mengapresiasi KNPI Banggai terkait agenda pemecahan rekor MURI tersebut. (leb)