BPR Syariah Khairan Inti Amanah Laksanakan Pelatihan Dasar Perbankan Syariah

Momen BPR Syariah Khairan Inti Amanah melaksanakan Pelatihan Dasar Perbankan Syariah, di Hotel Santika Luwuk, pada Sabtu (22/10) [Foto/Istimewa]

SultimNews.id –  Bank Pembiayaan Rakyat  Syariah Khairan Inti Amanah melaksanakan Pelatihan Dasar Perbankan Syariah, yang berlangsung di Hotel Santika Luwuk, pada Sabtu (22/10).

BPR Syariah Khairan Inti Amanah Banggai juga turut mendatangkan narasumber berkompeten dibidang perbankan yakni Drs. H.M Abduh Khalid M.,M. Si yang berasal dari kota Bogor.

Direktur Utama BPR Syariah Khairan Inti Amanah, Helmy Mohammad mengatakan, sebenarnya kegiatan ini sudah beberapa kali dilakukan.

“Hanya saja, ini adalah momen pertama dalam kegiatan mendatangkan narasumber asal kota Bogor,”ujar Direktur Utama, Senin (24/10)

Lebih lanjut, Perbankan Syariah yang mempunyai anak cabang diberbagai daerah, tentunya kegiatan sangat rutin untuk dilakukan di semua anak cabang perusahaan.

“Adapun beberapa cabang yang mengikuti seperti Cabang Toili, Cabang Salakan, Cabang Ampana, Kankas Pagimana, dan Kankas Pasar Simpong,”ungkapnya.

Dia berujar, selama proses kegiatan seluruh perserta terlihat antusias dalam mengikuti proses dari awal sampai akhir kegiatan.

Kegiatan Pelatihan Dasar Perbankan Syariah tersebut, sebagai bentuk pelatihan agar semua peserta bisa mengikuti dengan baik, juga dapat mengaplikasikan ilmu yang diterima pada kegiatan perbankan sehari-hari.

“Diharapkan bisa meningkatkan mutu kerja dalam dunia perbankan Syariah kedepan,”ungkapnya. (tr-10)