Sebanyak 778 Mahasiswa UMLB Usai Jalani Ujian Skripsi

Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai [Dokumentasi/SultimNews.id]

SultimNews.id – Tercatat kurang lebih sebanyak 778 mahasiswa Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai (UMLB) telah menyelesaikan ujian akhir skripsi dan siap diwisuda pada tahun ini.

Ratusan mahasiswa yang terdiri dari delapan fakultas itu, pun dinyatakan lulus dalam mengikuti ujian skripsi, namun dikatakan data mereka masih tahapan proses verifikasi LLDIKTI.

“Iya, Alhamdulillah sudah selesai ujian skripsinya. Ujian skripsi berakhir tanggal 20 Oktober 2022 dengan total mahasiswa yang dinyatakan lulus ujian sebanyak 778 orang,” ujar Wakil Rektor I Bidang Akademik Unismuh Luwuk, Mustafa Abd Rahim, Rabu (26/10).

Mustafa berkata, terkait kepastian jumlah lulusan yang akan diwisuda tahun ini, tentunya menunggu hasil verifikasi LLDIKTI wilayah XVI.

Sementara itu, tambah dia, jika wisuda tahun ini rencananya akan dilaksanakan pada akhir November mendatang, tapi, itu bisa saja sewaktu-waktu berubah.

“Wisuda direncanakan tanggal 26 November 2022. Tapi waktu ini bisa saja berubah, karena menunggu persetujuan dari LLDIKTI Wilayah XVI,” kata mantan Dekan Fakultas Pertanian kampus hijau dua periode itu.

Untuk suksesnya wisuda tahun ini, kampus hijau yang di pimpin Rektor Dr. Sutrisno K Djawa itu, telah membentuk panitia dan terus bekerja hingga berupaya semaksimal mungkin. (dat)