BSI KC LUWUK TAWARKAN FASILITAS GADAI DAN CICIL EMAS

BSI KC Luwuk saat menggelar open booth pada kegiatan Seminar Kesehatan IDI Banggai, Minggu (29/10/2023). [Foto : Istimewa]

LUWUK, LUWUK POST – Bank Syariah Indonesia (BSI) KC Luwuk menggelar open booth dalam acara Seminar Kesehatan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Banggai di Hotel Estrella Luwuk, Minggu (29/10/2023).
Open booth ini bertujuan untuk memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat tentang fasilitas Gadai Emas dan Cicil Emas yang ditawarkan oleh BSI KC Luwuk.

BSI KC Luwuk saat menggelar open booth pada kegiatan Seminar Kesehatan IDI Banggai, Minggu (29/10/2023). [Foto : Istimewa]
Gadai Emas adalah layanan pembiayaan dengan jaminan emas yang memberikan kemudahan bagi nasabah untuk mendapatkan dana tunai dengan cepat dan syariah. Sedang, Cicil Emas adalah layanan pembelian emas dengan cara dicicil dengan angsuran ringan dan tanpa bunga.
Branch Manager BSI KC Luwuk, Tri Surya Stafian mengatakan bahwa open booth ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan literasi dan inklusi keuangan syariah di masyarakat.
“Kami ingin mengajak masyarakat untuk memanfaatkan fasilitas Gadai Emas dan Cicil Emas yang kami tawarkan. Fasilitas ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan mendesak maupun menabung emas secara mudah dan aman,” ujar Tri Surya Stafian.

Ia menambahkan bahwa BSI KC Luwuk juga memberikan kemudahan,termasuk juga nasabah yang masuk daftar tunggu antrian haji,bisa memanfaatkan fasilitas Cicil Emas,sehingga saat nantinya fasilitasnya lunas bisa digunakan untuk pelunasan dana haji.

“Kami juga memberikan harga emas yang kompetitif dan sesuai dengan pasar. Selain itu, kami juga menjamin keamanan dan kerahasiaan transaksi nasabah,” tuturnya.
Tri Surya Stafian berharap bahwa open booth ini dapat meningkatkan kesadaran dan minat masyarakat untuk menggunakan produk dan layanan keuangan syariah dari BSI.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada IDI Banggai yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk berpartisipasi dalam acara ini. Kami berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat bagi masyarakat,” pungkas Tri Surya Stafian. (Adv)