Lukky Semen Tegaskan Berdiri Bersama Longki Djanggola Menangkan Hidayat-Bartho

SultimNews, PAMONA-Anggota DPD RI, Lukky Semen, dalam lawatan politiknya, Sabtu (5/12), menegaskan dirinya bersama Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng, Longki Djanggola, untuk memenangkan Hidayat Lamakarate dan Bartholomeus Tandigala menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng 2021-2024.

“Warga Pamona Bersaudara, saya mengingatkan bila ingin mendukung Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur, lihatlah siapa yang berada di belakangnya agar kita tidak salah pilih. Lihat kami yang berada di belakangnya. Ada juga yang utama orang tua kita, Bapak Longki Djanggola,” ujar Lukky Semen, di Leboni, Pamona Puselemba, Poso, Sulteng.

Lukky yang juga anggota PDI Perjuangan menyebutkan bahwa Hidayat-Bartho mewakili kebhinekaan dan keragaman Sulteng. Pasangan ini menurut dia, benar-benar menjadi cermin bagi kemajemukan rakyat di wilayah ini.
Adapun Longki Djanggola mengajak warga Pamona Bersaudara untuk menyatukan tekad memenangkan Hidayat-Bartho. Ia menyatakan bahwa inilah regenerasi kepemimpinan.

“Ini namanya regenerasi. Lazim itu dalam organisasi bahwa alih kepemimpinan itu dari yang tua ke yang muda. Sebab mereka masih energik dan produktif. Seperti saat ini dari saya dan insya Allah ke Hidayat dan Bartho. Alih kepemimpinan itu bukan dari yang tua ke yang lebih tua lagi,” hemat politisi yang juga Gubernur Sulteng ini.

Dalam Kampanye Terbatas di wilayah Pamona Bersaudara ini Longki didampingi juga oleh anggota DPR RI Matinda Rumambi, sejumlah anggota DPRD Poso mulai dari Hasan Bungasaw, Dharma Mondolu, Fredrik Torunde dan lain-lain. (and/leb/*)