Beniyanto Tamoreka : HUT Ke-58 Partai Golkar Semoga Terus Mengawal Aspirasi Rakyat

Suasana Momen HUT Ke-58 Partai Golkar saat pemotongan tumpe dan pemberian penghargaan kepada kader-kader partai Golkar Kabupaten Banggai, Minggu (16/10) [Dokumentasi/SultimNews]

SultimNews.id – Ketua DPD Partai Golongan Karya Golkar (Golkar) Kabupaten Banggai Ir. Beniyanto Tamoreka mengatakan dalam menyemarakan HUT Ke-58 semoga ini merupakan sebuah momentum bagi partai Golkar untuk terus menyalurkan aspirasi masyarakat Banggai.

“Saya selaku ketua DPD Kabupaten Banggai, akan terus mengawal Golkar dalam rangka menyalurkan aspirasi masyarakat Banggai,”ujar Beni, dalam sambutannya saat kemeriahan HUT Ke-58 Golkar di Teluk Lalong, Minggu (16/10)

Beni menyatakan, momentum HUT Ke-58 kali ini juga merupakan awal dari tumbuhnya generasi baru Golkar di Kabupaten Banggai.

Selain itu, dirinya pula mengungkapkan terimakasih kepada para kader-kader partai Golkar serta seluruh pihak panitia atas kontribusi yang disumbangkan hingga terselenggaranya kegiatan ini.

Beliau juga mengajak kepada seluruh peserta dan pengurus partai Golkar untuk sejenak mengirimkan surat Al-Fatihah kepada para pejuang sebelumnya yang telah bersama-sama membesarkan partai Golkar.

Setelah itu, dirinya pula memberikan sejumlah penghargaan kepada kader-kader partai Golkar terbaik yang mana tanpa henti terus mengawal partai Golkar hingga terciptanya demokrasi yang sehat.

Adapun penerima penghargaan apresiasi terbaik yaitu pertama Samsul Bahri Mang (Obama), dikatakannya, beliau merupakan Ketua pertimbangan partai Golkar Banggai, selanjutnya Yolanda Antuke, kemudian Syarifudin Tjatjo, berikutnya Irwanto Kulap dan Su’dan Latjeno.

Tak hanya itu, penghargaan juga diberikan kepada Deny Umar Amu, Arifin Morintoh serta Husen dan Samsulridjal Poma.

Sebagai informasi, kegiatan itu dilanjutkan dengan pemotongan tumpe dan diteruskan dengan pembagian Dorr Prize sampai dengan selesai. (dat)