Bangga, Desa Lokait Terima Bantuan Mobil Ambulance

Momen penyerahan bantuan mobil Ambulance kepada Jemaat Exodus Lokait oleh Wagub Sulteng, Drs. Ma'mun Amir, Selasa (28/11) [Foto : Kodrat/ Harian Luwuk Post]

LUWUK, SULTIMNEWS – Desa Lokait, Kecamatan Simpang Raya, Kabupaten Banggai, kali ini dengan bangga menerima bantuan pengadaan mobil Ambulance program tahun 2023.

Penyerahan bantuan mobil Ambulance itu diberikan langsung dalam momen Kunjungan Kerja (Kunker) oleh Wakil Gubernur, Sulawesi Tengah, Drs. Ma’mun Amir.

Penyerahan mobil Ambulance pula diberikan oleh Wakil Gubernur Sulteng kepada Jemaat Exodus Lokait, Kecamatan Simpang Raya, Banggai, pada Selasa (28/11).

Kepala Desa Lokait, Kaleb Sayo, mengungkapkan sebagai Pemerintah Desa (Pemdes) tentunya merasa bersyukur.

Melihat bahwa Desa Lokait hari ini turut mendapat perhatian baik dari Pemerintah Kabupaten maupun Pemprov Sulteng.

“Terimakasih Kepada Pak Wagub yang sudah memberikan perhatian kepada kami masyarakat Lokait,” ujar Kaleb.

Dirinya menyebut, apa yang telah diterima oleh pihaknya hari ini, akan digunakan serta dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Hal ini digunakan, sambung Kaleb, demi pelayanan kepada masyarakat. “Dan pastinya, kami sangat-sangat berterimakasih. Ini luar biasa,” seru Kaleb.

Diketahui, Desa Lokait tak hanya menerima bantuan Mobil Ambulance saja, melainkan juga menerima bantuan penyertaan modal Bumdes sebesar Rp 100 juta.

Kemudian bantuan pembangunan kantong produksi dan bantuan mobil Ambulance dari Pemprov Sulteng. (asw)