Perayaan HUT Dharma Wanita Persatuan ke-24

: Sekretaris Daerah Kabupaten Banggai, Abdullah Ali mewakili Bupati Amirudin melepas peserta jaln santai HUT ke 24 Dharma Wanita Persatuan ke 24, Minggu (17/12/2023). [DKISP BANGGAI]

LUWUK, SULTIMNEWS — Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Banggai, Ir. Abdullah Ali, M.Si mewakili Bupati Amirudin menghadiri salah satu rangkaian HUT ke-24 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Banggai, pada Minggu (17/12/2023).

Sekkab Abdullah Ali melepas para peserta Jalan Santai yang merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT DWP Kabupaten Banggai Tahun 2023.

Pada kesemptan itu, Sekkab menyampaikan apresiasi dan dukungan penuh terhadap kontribusi positif DWP dalam berbagai kegiatan sosial dan kemanusiaan di Kabupaten Banggai.

Selain jalan santai, juga dilaksanakan pula Pasar Murah yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Banggai turut memeriahkan perayaan HUT DWP hari ini.

“Acara ini memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk memperoleh barang-barang kebutuhan sehari-hari dengan harga terjangkau,” terangnya.

Sekda Kabupaten Banggai berharap Pasar Murah ini dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat, khususnya dalam upaya pemenuhan kebutuhan ekonomi di tengah situasi yang sedang dihadapi.

Perayaan HUT ke-24 DWP Kabupaten Banggai, pagi hari tersebut menciptakan atmosfer positif dan menyemangati semangat gotong royong serta kepedulian terhadap sesama, sesuai dengan semangat Dharma Wanita Persatuan.

“Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan pemerintah daerah terhadap kegiatan sosial yang memberikan manfaat langsung kepada masyarakat.”

Menutup sambutannya, Sekkab menegaskan bahwa pemerintah daeraj akan terus mendukung inisiatif-inisiatif positif seperti kegiatan yang dilaksanakan, dimana sejalan dengan misi pembangunan yang berorientasi pada kesejahteraan dan keadilan sosial. (*)