Sukacita Pisah Sambut di Family Gathering Dinas KUMKM

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Helena Padeatu menyerahkan hadiah doorprize pada kegiatan Family Gathering dan Pisah Sambut Dinas KUMKM Banggai, Sabtu (6/1/2024). [Foto : Istimewa]

LUWUK, SULTIMNEWS — Dinas Koperasi dan UMKM (KUMKM) Kabupaten Banggai mengadakan kegiatan Family Gathering dan Pisah Sambut Keluarga Besar KUMKM pada Sabtu (6/1/2024) di lokasi Wisata Sandakan, Kecamatan Luwuk Utara.

Kegiatan ini dihadiri oleh para pegawai dan pejabat Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Banggai.

Dalam penjelasannya, Kepala Dinas KUMKM Helena Padeatu menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan kegaiatn rutin yang sering dilaksanakan setiap tahun. Dan pelaksanaan ini merupakan kedua kalinya digelar pada lokasi yang sama.

“Ada perbedaan dalam pelaksanaan kali ini dibandingkan dengan sebelumnya, yakni, adanya pisah sambut dengan tema membangun solidaritas dan profesionalisme dalam bingkai kekeluargaan,” tandasnya.

Ia berharap kegiatan ini dapat lebih mempererat hubungan antar pegawai dan pejabat Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Banggai serta meningkatkan solidaritas dan profesionalisme dalam bingkai kekeluargaan.

Untuk diketahui, pada pada giat pelantikan yang dilakukan oleh Bupati Amirudin beberapa waktu lalu, Kamis (4/1/2024), memiliki keunikan, dimana mantan Sekretaris Dinas KUMKM Agus Salim yang memasuki purna tugas digantikan oleh istrinya bernama Melvin Kamandagi S.sos untuk menjabat Sekretaris Dinas KUMKM. (Asw)