Tabrakan Ditikungan Desa Sinorang

BATUI, SULTIM NEWS. id – Kecelakaan lalu lintas (Lalin) kembali terjadi di jalan Trans Sulawesi, di Desa Sinorang Kecamatan Batui Selatan, Banggai pada Senin (22/1).

 

Kecelakaan itu melibatkan sepeda motor Yamaha Mio Sporty DN 4298 RA yang dikendarai SP (16) yang berboncengan dengan MA (12).

 

Sepeda motor itu bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha GRAR nopol DN 5781 RD yang dikendarai oleh RE (17) yang berboncengan dengan SU (27).

 

Kapolsek Batui, AKP Sudirman menjelaskan, kecelakaan itu bermula ketika sepeda motor GEAR yang dikendarai oleh RE bergerak dari arah pantai Bajo Sinorang menuju Desa Gori-gori.

 

Sesampainya di lokasi kejadian pada jalan tikungan kampung tengah Desa Sinorang, muncul dari arah berlawanan sepeda motor Mio.

 

“Karena jarak yang terlalu dekat dan keduanya tidak bisa menguasai laju kendaraannya, maka terjadilah kecelakaan tersebut,” jelas AKP Sudirman.

 

Akibat dari kecelakaan itu, SP mengalami luka berat dan harus dirujuk ke RSUD Luwuk. Sedangkan tiga lainnya mengalami luka ringan yakni lecet dan memar pada bagian tangan serta kaki, kemudian dirawat di Puskemsas.

 

“Sementara itu kedua sepeda motor yang terlibat kecelakaan mengalami ringsek pada bagian depan, diamankan di Mapolsek Batui,” tukasnya. (*/dat)